Jumat, 04 Maret 2011

Be Part of Us.. Accounting Club

Teman-teman, pernahkah kalian merasa bahwa pelajaran begitu sulit untuk dipahami? Terlebih bila berkutat sendirian dengan buku tanpa ada teman untuk sekedar sharing. Pelajaran  yang diberikan dosen dalam waktu singkat pun terasa kurang cukup. Ah, belajar jadi terasa begitu berat..
So, let's join us!

Accounting Club..

Apa itu Accounting Club?

Accounting Club adalah event pertama yang bakal diadaain oleh IMA, Accunting Club ini adalah salah satu sarana buat kita untuk sharing tentang pelajaran bareng temen-temen dan tutor-tutor yang asik. Bila selama ini kita merasa kegiatan belajar kita kurang maksimal, sekaranglah saatnya untuk memaksimalkannya. Selain kita bisa belajar bersama dengan teman-teman, kita juga bakal dapet tips dan trik dari tutor-tutor yang bakal sharing bareng kita. Jadi, kita selain dapat pemahaman tentang materi kita juga dapat ilmu lain yang mungkin gak bisa kita dapat dari buku teks.

Siapa Tutornya?

Tutor Accounting Club adalah juga mahasiswa, eits... jangan langsung underestimate dulu, walaupun mahasiswa seperti yang lain tutor di Accounting Club adalah mahasiswa yang kompeten. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang punya pengetahuan dan pengalaman lebih di bidang akademik, jadi kalau soal kualitas.... tidak diragukan lagi. Bisa di-check kok gimana mereka di kelas.

Ada Syarat untuk Gabung?


Gak ada syarat apapun untuk gabung semua mahasiswa akuntansi boleh gabung kok. Kamu cuma perlu daftar di Open Requitment dan tinggal tunggu jadwal dan pembagian tutornya.

Kapan Open Requitment dimulai?


Open requitment untuk join di Accounting Club ini akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Maret di koridor jurusan akuntansi. so, let's join us..

Jadi, tunggu apa lagi? let's join us, Accounting Club!. It's time to enlarge your knowladge! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar